nhk

Shock Breaker RCB Black Premium Sudah Terbukti Mantap di OnePrix!

Maniakmotor – Shock Breaker RCB yang bertipe Black Premium ini merupakan salah satu Shock Breaker tipe tertinggi dari keluaran Shock Breaker Racing Boy. Shock ini masuk keadalam kategori VS Series yang dibanderoll mulai dari Rp 1.300.000 hinga R2.800.000 an.

Shock ini juga tidak hanya dapat dipakai untuk harian, namun juga bisa dipakai untuk balapan. Salah satu tim papan yang dikenal dengan nama tim Yamaha Yamalube Ziear PT Rena Jaya Mandiri RBT34 The Strokes55  menggunakannya dalam ajang One Prix seri 1 kemarin.

RCB Black Premium di Motor Balap Tim Ziear

Tim itu bisa memborong banyak posisi podium di berbagai kelas, tentu dengan bantuan Shock Breaker RCBnya itu. “Shock breaker ini stabil dan sangat nyaman untuk pembalap di Sirkuit Sentul Karting.” Sebut Bima Aditya, mekanik sekaligus Bos dari tim tersebut.

Tim ini sangat mendominasi, terutama pada kelas Rookie dimana mereka bisa mendapatkan podium pertama berturut-turut pada race pertama dan kedua dengan Ridernya M. Jordan Badaru. Lalu pada kelas Novice, mereka bisa finish pertama di race kesatu dan finish kedua di race-2.

“Shock Breaker RCB sangat nyaman ketika dipakai di Sirkuit Sentul Karting ini, saya selalu dapat menikung dengan percaya diri.” Sebut M. Jordan Badaru, rider di kelas Rookie itu yang juga bisa memimpin poin klasemen sementara, dengan 50 poin yang dikantonginya saat ini.

Raider

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353