nhk

Siap-Siap PON! Aditya Fauzi dan Joshua Mbeo Digaet IMI Provinsi Maluku Untuk PON 2021!

Maniakmotor – Pada ajang balap PON alias Pekan Olahraga Nasional, para pembalap akan dipertemukan dengan pembalap dari berbagai daerah yang ada di Indonesia. Oneprix sebagai kompetisi kelas nasional, merupakan tempat persiapan yang akan sangat memenuhi pengalaman serta pengetahuan para pembalap.

Melihat kesempatan tersebut, IMI Maluku sudah berantisipasi mempersiapkan pembala-pembalapnya untuk gelaran PON 2021 lewat Oneprix. “Aditya dan Josua ini adalah atlit yang dipersiapkan untuk mengikuti PON di Papua pada tahun 2021. Dan untuk itu kami sudah bekerja sama dengan tim Yamaha SJCRT Cargloss Racetech, bersama dengan bimbingan Rey Racing School.” Sebut Sandi Wattimena yang merupakan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Maluku.

Sandi Wattimena, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Maluku

Tidak tanggung-tanggun, IMI Maluku siap mensupport kedua pembalap muda ini dengan menyertakan mereka dalam tiga seri Oneprix pada tahun 2021.”Kami mendaftarkan mereka untuk mengikuti oneprix seri 1 pada bulan Juni, seri ke-2 pada bulan Juli dan seri ke-3.” Tambah Sandi Wattimena yang ditemui di sirkuit Sentul Karting, minggu lalu.

Aditya Fauzi

Tentunya, Sandi Wattimena sebagai perwakilan dari Provinsi Maluku tersebut, sangat puas untuk performa dari Aditya Fauzi dan Joshua Mbeo pada gelaran Oneprix minggu lalu.”Dimana Aditya Fauzi dan Josua Mbeo dapat mengamankan posisi podium di kedua perlombaan yang mereka ikuti. Tentunya mengingat rival-rival mereka kali ini juga akan mewakili provinsi daerah mereka masing-masing pada gelaran PON mendatang.” Tutup Sandi Wattimena dengan wajah yang sangat senang akan seri-1 Oneprix kemarin.

Pastinya ini merupakan peringatan untuk provinsi-provinsi lain, bahwa IMI Maluku sudah mengantongi pembalap-pembalap yang memiliki potensi luar biasa.

Raider

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353