Simak Jadwal Lengkap dan Link Live Streaming ARRC Buriram Thailand 2022

    Maniakmotor – Gelaran Asia Road Racing Championship 2022 seri pertama, hadir di Sirkuit Buriram, Thailand 25-27 Maret 2022 ini.

    Setelah 2 tahun tidak menggelar ajang balap motor terbesar di dunia tersbut, tentunya event ini menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu banyak penggemar balap motor di Asia.

    Apalagi di Indonesia, pasalnya sekitar 20 lebih pembalap hadir dari NKRI untuk membela bendera warna merah putih di gelaran balap motor internasional tersebut.

    Mulai dari para joki pemula, hingga joki yang sudah sangat senior bahkan puluhan tahun balapan akan hadir di Sirkuit sepanjang 4.6 kilometer tersebut.

    Berbagai aksi menarik dari pembalap akan tersuguhkan di dalam 4 kelas, mulai dari balapan peleton yang saling curi angin di kelas UB150 dan AP250. Balap sport moge, SS600, hingga superbike yang mau menyaingi WSBK di kelas ASB1000cc.

    Jangan lewatkan dan dukung joki-joki Indonesia di sana.

    Simak Jadwal lengkap ARRC Buriram, Thailand seri pertama dan juga link live streamingnya di bawah ini:

    Berikut link live streaming, jangan lupa link di bawah ini adalah kanalnya. Sehingga video harus diklik terlebih dahulu sebelum memainkan live streaming, dan live streaming hanya akan aktif di dalam jadwal sesuai yang ada di atas tadi.

    LINK LIVE STREAMING 1

    LINK LIVE STREAMING 2

    MM

    BACA JUGA

    Walau Kuasai FP3 AP250, ARRC Buriram, Reheza Danica: Bukan Catatam Terbaik Kami!