Simulasi Kredit Syariah Yamaha Lexi 155: Tanpa Riba, Cicilan Rp100 Ribuan

Maniakmotor.com – Yamaha Lexi 155 telah menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar motor sejak diluncurkan di Bandung, terutama varian Connected/ABS. Namun, sebelum memutuskan untuk memilikinya, penting untuk merencanakan keuangan dengan baik.

Berikut adalah tabel simulasi kredit syariah untuk Yamaha Lexi 155, yang dapat membantu Anda dalam mempersiapkan pembelian tanpa riba.

Spesifikasi Yamaha Lexi 155

Yamaha Lexi 155 menawarkan performa dan fitur yang mengesankan. Ditenagai oleh mesin Blue Core 155cc dengan VVA, motor ini menawarkan kombinasi kekuatan, efisiensi, dan keandalan. Dilengkapi dengan fitur Handlebar Switch Control yang memudahkan pengendara untuk mengakses informasi dan pengaturan pada speedometer, Yamaha Lexi 155 memastikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan.

Detail Teknis

Dengan tipe mesin SOHC, Yamaha Lexi 155 memiliki daya maksimum 11,3 kW / 8.000 rpm dan torsi maksimum 14,2 Nm / 6.500 rpm. Rangka underbone-nya memberikan stabilitas yang baik, sementara suspensi telescopic di bagian depan dan unit swing di bagian belakang menawarkan kenyamanan berkendara yang optimal.

Tabel Simulasi Kredit Syariah

Untuk memudahkan Anda dalam merencanakan pembelian, berikut adalah tabel simulasi kredit syariah untuk Yamaha Lexi 155 tanpa riba:

  • Harga Cash: Rp29.900.000
  • Cicilan: Mulai dari Rp100 ribuan
  • Tenor: 12, 24, atau 36 bulan
  • Tanpa Riba: Memberikan kemudahan bagi Anda yang mengutamakan prinsip keuangan syariah.

Pilihan Varian

Selain varian Connected/ABS, Yamaha Lexi 155 juga tersedia dalam varian 5 Version dan Standard. Ini memberi Anda lebih banyak pilihan sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda.

Dengan fitur-fitur yang mengagumkan dan pilihan kredit syariah tanpa riba, Yamaha Lexi 155 menjadi pilihan yang menarik bagi para penggemar motor yang mencari kombinasi antara kinerja, kenyamanan, dan keuangan yang sehat. Jadikanlah tabel simulasi kredit syariah ini sebagai panduan Anda dalam merencanakan pembelian motor impian Anda.