Sitepu Racing Timika Papua Menggebrak, Borong Juara Umum di JRS Cup Race 2023!

Keistimewaan tim Sitepu Racing Timika Papua terletak pada konsistensi dan performa balap yang tak terbendung di sirkuit JR 103. Mereka berhasil mengamankan poin berharga dalam dua seri JRS Cup Race 2023. Kunci keberhasilan tersebhr tak lain bersumber darj trio pembalap hebat: Nur Alfath Sam Ahmad, Aditya Yana Saputra, dan Dika Nail Saputro. Mereka melibas kompetisi dan membawa pulang tiga gelar juara umum di tiga kategori berbeda.

Pada seri kedua atau final JRS Cup Race 2023, yang berlangsung pada 9-10 Desember 2023 di Sirkuit JR/103 Timika-Papua, Sitepu Racing Timika Papua mengukuhkan dominasi kejuaraannya. “Di seri ini, kami berhasil meraih total 8 + 1 superpole. Hasilnya, kami memastikan tiga juara umum dengan prestasi luar biasa: Nur Alfath Sam Ahmad di kelas Pro, Aditya Yana Saputra di kelas Non Pro, dan Dika Nail Saputro di kelas Rokie”, ujar Yulius Adeex selaku menajer Sitepu Racing Timika Papua.

Kejuaraan tim Sitepu Racing Timika Papua di JRS Cup Race 2023

Keberhasilan ini tak lepas dari kerjasama solid tim, yang tetap fokus meski didukung oleh bengkel-bengkel terkenal seperti Kate Moto Maboer, 43 Garage, dan Balowewe. Sitepu Racing Timika Papua bukan hanya sebuah tim, melainkan tim yang solid dan meraih banyak gelar juara.

Dengan keluarnya 3 pembalap menjadi juara umum JRS Cup Race 2023, tim Sitepu Racing Timika Papua berhak membawa pulang total 2 unit motor yang dikategorikan sebagai Pro dan Non Pro, serta uang tunai 5 juta rupiah untuk katagori rokies dan 30 juta rupiah di katagori Pro sebagai ganjaran hadiah juara Umum JRS Cup Race 2023. Gaspol, selamat untuk Sitepu Racing pada pencapaian yang luar biasa!

MM