Skutik Listrik Ion Mobius 2024 Gemparkan Pasar, Mirip NMAX dan XMAX!

Maniakmotor.com – Persaingan di pasar skutik semakin memanas dengan kehadiran Ion Mobius, sosok baru yang siap menggemparkan. Skutik listrik buatan pabrikan Ion Singapura ini menjadi pesaing serius bagi Yamaha NMAX dan XMAX dengan desain yang lebih agresif dan fitur canggih.

Ion Mobius, skutik ala maxi terbaru, menawarkan tampilan yang modern dengan desain yang mirip dengan NMAX dan XMAX, menjadikannya sorotan di dunia otomotif. Fairing tajam dan siluet memukau menjanjikan pengalaman berkendara yang memikat.

Fitur-fitur canggih juga menjadi daya tarik utama. Dual headlamp dengan pencahayaan projie LED dan DRL list memberikan kesan futuristik di bagian depan, sementara panel instrumen TFT 7 inci yang lebar dilengkapi dengan fitur smartphone connected, menambah kenyamanan dan kemudahan bagi pengendara.

Salah satu keunggulan lainnya adalah dek bawah yang rata, mirip dengan Yamaha Lexi namun lebih ramping dari XMAX, menjadikannya elegan namun tetap fungsional.

Performa Mobius juga tidak kalah tangguh. Ditenagai oleh mesin listrik 12,5 KW dan torsi 50 NM, Mobius mampu mencapai kecepatan puncak hingga 110 km/jam dengan daya tempuh baterai mencapai 120-200 km. Kaki-kaki yang menggunakan suspensi telescopic di bagian depan dan double shock di belakang, serta pengereman cakram di kedua roda, menjamin stabilitas dan keamanan dalam berkendara.

Dengan semua fitur dan performa yang ditawarkannya, Ion Mobius siap mengubah paradigma pasar skutik. Kehadirannya menimbulkan pertanyaan, siapakah yang akan menjadi pemenang dalam pertarungan skutik ini? Antisipasi kehadiran Ion Mobius yang akan segera menggemparkan pasar otomotif!