Sokbreker VND 2 Tabung Terbaru yang Bisa Buat Kawasaki Ninja RR Kamu Lari kayak Naruto!

Maniakmotor – VND Racing mengeluarkan sokbreker VND dengan 2 tabung terbaru Bernama VND AK 666 Pro untuk Kawasaki Ninja R. Diklaim buat pengendaranya makin nyaman, pastilah bro bersama Ninjanya lari semakin ngacir kayak Naruto.

2 tabung itu membuat settingan sokbreker bisa berasal dari 2 arah tabung yang berbeda. Bahasa canggihnya ya Dual Flow, alias ada dua aliran minyak yang terisolasi di dalam tabung kedap udara.

Masalah kedap udara itu juga tidak bisa disepelekan, karena kalau tidak sokbreker bro bisa-bisa malah buat motor makin enggak terkendali.

Dengan teknologi kedap udara ini, sokbreker VND AK 666 Pro tercegah dari kavitassi, dan bisa disetel dari segi kompresi hingga reboundnya.

Untuk setelannya juga fleksibel, karena sampai 22 klik untuk rebound dan 20 klik untuk kompresinya. Sementara itu tabung ke-2 untuk disetel tenaga preload alias damping force.

Tabung ke-2 ini mencegah sokbreker enggak terlalu ambles, dan bisa disetel sesuai dengan bobot pengendara.

Sebagai contoh, bisa saja aslinya bobot preload maksimal standard sokbreker racing lain hanya sampai dengan 75kg. Tapi karena di VND AK 666 Pro, preload bisa disetting, maka bro yang bobotnya lebih berat bisa menyesuaikan dengan mandiri.

Harganya terjangkau pada Rp 2 juta tambah 25 ribu saja (belum masuk ongkir, kecuali ada promo). Tersedia warna Gold Titan dan Red Titan, yang bisa dipesan langsung pada link di bawah ini:

https://shp.ee/uk3ar7g

RAIDER