Syamsul Arifin Mejeng di Event Drag Bike! Jadi Joki Trek Lurus Bersama PAC Manahadap?

Maniakmotor.com – Musim libur balap Road Race gini, unik bila melihat joki Road Race mejeng di event Cabor lain. Misalnya di Drag bike, yang memang masih seputar motor juga.

Mantap lagi kalau ternyata joki Road Race tersebut ikut mencicipi motor dragbike. Lalu, begitukah Syamsul Arifin yang ditemui pada IDC 2024 seri 1 pekan lalu?

Rupanya enggak iya dan tidak, karena doi juga bagian dari tim PAC Manahadap. Tim yang juga turun di IDC beberapa waktu ke belakang itu.

“Dateng ke sini karena saya ingin lihat tim saya beraksi mas. Kebetulan aja rumah juga dekat dari Lanud Gading Wonosari. Paling 30 menitan udah sampai,” Syamsul Arifin, joki seeded Road Race ktu.

Dengan begitu, joki yang akrab dipanggil Pipin tadi juga tetap akan mengikuti ajang Road Race tahun 2024 ini juga kok bro.

“Tahun ini rencana kami ikut Motoprix di kelas mp1, LFN Championship di kelas 5TP, Calistya manahadap dan juga sedang menunggu kepastian Yamaha Cup Race,” lanjut Pipin yang akan menjadi joki ‘cabang’ Road Race di tim PAC Manahadap.

“Targetnya, semoga bisa juara nasional. Kalaupun enggak, ya diusahakan masih masuk 3 besar mas,” pungkasnya.

JOSPAR deh, selamat menjalankan libur panjangnya mas Pipin! RAIDER