SYM Husky 150 vs. Honda ADV 160: Siapa Pilihanmu?

Maniakmotor.com – SYM, pabrikan keren asal Taiwan, baru aja bikin heboh pasar skuter matik dengan merilis model terbaru mereka, SYM Husky 150, di Malaysia. Motor ini langsung jadi saingan berat buat Honda ADV 160 yang udah jadi primadona di segmennya.

Dengan desain yang unik dan fitur-fitur canggih, Husky 150 siap ngasih tantangan serius buat para pecinta skutik petualang.

Desainnya yang agresif dan tajam bikin Husky 150 menonjol banget. Meskipun terinspirasi dari Honda ADV 160, Husky punya sentuhan yang lebih berani, bikin kesan motor yang lebih bengis dan siap menaklukkan segala medan. Lampu depan gandanya dan garis bodinya yang dinamis bikin Husky 150 keliatan keren banget!

Dibalik desainnya yang memukau, Husky 150 juga punya performa yang tangguh dan handal. Dukungan mesin 150cc berpendingin cairan bikin motor ini bisa ngasih tenaga sebesar 14,4 TK dan torsi 14,5 Nm, memberikan akselerasi yang responsif buat menjelajahi berbagai medan.

Dengan suspensi tunggal di bagian belakang dan sistem pengereman canggih dengan ABS, Husky 150 siap menghadapi tantangan apapun dengan percaya diri.

Nggak cuma itu, fitur-fitur canggihnya juga bikin pengalaman berkendara makin seru. Lampu LED yang memberikan visibilitas optimal dan layar TFT berwarna penuh yang memberikan informasi yang jelas dan mudah dibaca bikin Husky 150 jadi lebih unggul.

Tersedia dalam dua model, standar dan Special, Husky 150 juga punya pilihan warna yang menarik seperti biru, putih, hitam, dan Wolf Gray. Dan dengan harga sekitar Rp 33 jutaan di Malaysia, motor ini ngasih nilai yang kompetitif banget dalam segmennya.

Dengan kehadiran SYM Husky 150, persaingan di pasar skutik petualang semakin seru. Jadi, siapa yang bakal jadi pilihanmu di antara Husky 150 dan Honda ADV 160? Ikuti terus perkembangannya dan jangan lewatkan kesempatan buat merasakan petualangan yang tiada tara dengan motor-motor keren ini