Tabel Simulasi Kredit Syariah Yamaha Lexi 155: Pilihan Tanpa Riba dengan Cicilan Rp100 Ribuan

Maniakmotor.com – Yamaha Lexi 155 telah menarik perhatian para penggemar motor dengan diluncurkannya varian terbaru di Bandung, khususnya varian Connected/ABS. Dengan harga cash Rp29.900.000, mempertimbangkan opsi kredit syariah menjadi pilihan bijak untuk memiliki motor impian ini.

Sebelum memutuskan, penting untuk merencanakan keuangan dengan baik. Meskipun tersedia dalam beberapa varian seperti 5 Version dan Standard, fokus utama adalah keberadaan fitur MAXI Power 155cc Blue Core & VVA. Yamaha Lexi 155 menghadirkan mesin Blue Core yang canggih dengan kapasitas 155 cc, dilengkapi dengan liquid cooled, SOHC, dan 4 valves yang membuatnya kuat, efisien, dan handal di setiap putaran mesin.

Selain itu, fitur Handlebar Switch Control menjadi nilai tambah dengan desain baru yang memudahkan pengendara untuk mengakses informasi dan pengaturan pada speedometer dengan mudah.

Spesifikasi mesin, rangka, dimensi, dan kelistrikan Yamaha Lexi 155 memberikan gambaran yang komprehensif tentang kemampuannya. Dari tipe mesin SOHC, hingga rem belakang drum brake, setiap detail menunjukkan kualitas dan kinerja yang optimal.

Tabel simulasi kredit syariah tanpa riba untuk Yamaha Lexi 155 menjadi solusi bagi yang ingin memperoleh motor ini dengan cicilan terjangkau, mulai dari Rp100 ribuan. Dengan skema yang transparan dan sesuai prinsip syariah, pembelian motor impian Anda dapat terwujud tanpa beban riba.

Dengan demikian, tabel simulasi kredit syariah Yamaha Lexi 155 menjadi panduan yang berguna bagi calon pembeli yang ingin memiliki motor dengan kualitas terbaik tanpa harus terbebani dengan sistem bunga riba. Segera pilih skema yang sesuai dengan kebutuhan finansial Anda dan nikmati pengalaman berkendara yang menyenangkan dengan Yamaha Lexi 155.