Tak Sabar Menjajal Mandalika, 180 Komunitas Hadir di Yamaha Sunday Race Seri 1 2023!

Maniakmotor – Tak sabarnya para komunitas untuk ikut menjajal Sirkuit Mandalika terlihat lewat antusiasme peserta di luar ekspektasi Yamaha Indonesia.

Kalau belum tahu, seri pertama Yamaha Sunday Race 2023 bakal berlangsung 19-20 Agustus. Yang menarik meski event ini berlangsung jauh di Mandalika, sudah banyak komunitas yang bakal hadir.

“Karena jarak cukup jauh di Mandalika, untuk Yamaha Sunday Race akhir pekan ini, awalnya kami menargetkan diikuti 150 komunitas motor Yamaha,” kata Dyonisius Beti, President Director & CEO PT. YIMM pada acara konferensi pers di Tangerang, Selasa 15 Agustus 2023.

“Namun ternyata yang mendaftar 186 komunitas. Karena digelar di trek kelas dunia, mungkin ada spirit baru dari para peserta,” sambungnya.

Pastinya tak terlepas dari subsidi yang diberikan Yamaha Indonesia bagi para peserta yang mengikuti seri pertama Yamaha Sunday Race di Sirkuit Mandalika.

“Tentu kita akan berikan subisidi untuk teman-teman komunitas. Subsidi yang kami berikan di antaranya berkaitan administrasi race dan juga akan kami berikan asuransi,” ujar Wahyu Rusmayadi selaku Senior Supervisor Motor Sport Strategic & Activation PT YIMM.

Mantap deh! MM

BACA JUGA

Aerox Paropo Wajib Hadir! Yamaha Sebut Alasan Hadirkan Kelas Aerox di YSR Mandalika 2023