Targetkan 5 Besar di AP250 ARRC 2024! Arai Agaska: Keras Nih Min

Maniakmotor – Bingung nih yang keras mana, Arai Agaska atau targetnya, hehe. Bicara Asia Road Racing Championship 2024, Arai Agaska punya target yang mantap bersama Yamaha Racing Indonesia (YRI), tapi tentu tidak meremehkan.

Itu kata joki berusia 15 tahun, asal Lombok yang dihubungi 5 Januari 2024. Boleh dibilang keren, karena jarang ada yang seoptimis Arai Agaskan dalam menentukan target di tahun pertama.

“Kalau persaingan yang Arai lihat di kelas AP250 pasti bakal keras min, tapi Arai targetnya bisa top 5 di kelas 250 ini min,” ujar Arai Agaska dengan senyum yang amat lebar.

Senang bro, apalagi langsung masuk tim pabrikan, hehe. “Perasaan Arai sangat senang dan bangga bisa bermain lagi di kejuaraan ARRC bersama team impian Arai,” sambung Arai.

Perlu diketahui Arai Agaska juga punya beberapa prestasi spesial di balap sport. Pada Yamaha Sunday Race 2022 dan 2023, doi jadi juara umum di kelas R15 Junior Pro.

Artinya, tentu masih ada yang dipersiapkan oleh Arai karena akan perdana mengendarai R25. Makanya doi udah memulai colong start dengan berbagai penyesuaian.

“Persiapan Arai tentunya lebih banyak latihan motor 250cc dan latihan fisik di tambah lagi,” pungkas Arai.