Tentukan Masa Depan, Marc Marquez: Bertahan dengan Honda atau Meluncur ke Ducati?

    Maniakmotor – Siapa yang engga penasaran? Marc Marquez, juara dunia 8 kali, berada di persimpangan jalan kariernya. Apakah dia akan bertahan di Repsol Honda Team hingga 2024 atau menuju petualangan baru bersama Gresini Racing? Ayo simak kabar menarik ini!

    Tuntutan performa yang semakin tinggi dan kesulitan bersaing di depan membuat Marquez merasa ‘gerah’ dengan Honda. Dia telah berbicara dengan pihak manajemen Honda Racing Corporation (HRC) tanpa memberikan detail, tetapi satu hal pasti, dia telah membahas proyek musim depan dan target Honda.

    “Saya sudah banyak melakukan pertemuan dengan Honda, menjelaskan apa target kami dan solusi untuk selanjutnya,” ungkap Marquez, yang merasa kesepakatan tersebut sesuai dengan keinginan dirinya dan rekan-rekan timnya.

    Namun, pertanyaan terbesar adalah rencana kepindahannya ke Ducati bersama Gresini Racing. Marc Marquez dengan tegas menyatakan, “Saya sudah tahu apa yang akan saya lakukan dan rencana ini sudah rapi.” Mungkin saatnya bagi Marquez untuk mencari tantangan baru di lintasan bersama Ducati.

    Sementara itu, di Gresini Racing masih ada satu slot pembalap yang belum dipastikan. Apakah ini akan menjadi tempat baru bagi Marquez?

    Raider