Tes MotoGP Sepang: Selain Motor Baru, Remy Gardner Juga Bertarung Dengan Pergelangan Tangan!

Maniakmotor – Walau Raul Fernandez lebih sering jadi sorotan karena catatan waktu yang lebih cepat di uji coba Shakedown Sepang ini. Namun, jangan sampai lupa dengan Remy Gardner sang juara dunia Moto2 2021, yang juga rekan setim Raul Fernandez di KTM Tech 3.

Doski memang kesulitan dari hari pertama, dan di hari kedua dia punya orang hanya bisa dapatkan 1.344 detik di belakang Maverick Vinales. Atau perbandingan dengan rookie tercepat, 0.443 detik di belakang Bezzechi dengan Ducati GP21-nya.

Tentu motor masih belum sejalan dengan Remy, begitupun tangannya yang baru saja dioperasi setelah patah karena kecelakaan Motocross. “Saya masih mencoba untuk menyembuhkan pergelangan tangan saya. Tapi udah mendingan, dan di siang hari kemarin malah jauh lebih susah, sakit abisss,” tukas Gardner dengan sedikit mengeluh kesakitan.

Tentu saja Remy masih agak kesulitan dalam berbagai aspek, namun ada yang bisa disyukuri oleh anak dari juara dunia GP500 tahun 87 itu. “Yaitu motor sudah terasa lebih baik karena beberapa perubahan. Sehingga rasa sakit saya hari ini terbayarkan,” lanjut Gardner.

Gardner berharap akan ada perubahan lagi yang bisa terus memangkas waktunya. “Positif, dan saya selalu senang, enggak sabar untuk tes besok,” tutup Gardner yang dijumpai pada hari ke-2 tes shakedown.

Raider 

BACA JUGA

WSSP600: Ini Alasan Can Oncu Pede Juara Dunia Dengan Kawasaki!