Test Ride Yamaha LEXI 155 LX 2024 di Bali! Yamaha adakan Maxi Flash Trip setelah launching Regional di Bali

Maniakmotor.com – Yamaha baru saja memperkenalkan Lexi generasi terbaru dengan mesin 155 series di Jakarta beberapa waktu yang lalu. Nah, setelah heboh di Jakarta, giliran Bali yang jadi saksi Regional Launching Lexi LX 155. Pastinya, acaranya nggak cuma sekadar launching biasa, tapi juga diikuti oleh MaxiFlash Trip yang seru banget!

Pertama-tama, Regional Launching Yamaha LEXi LX 155 di Bali diselenggarakan oleh Yamaha DDS Bali di sebuah mal di Denpasar. Keren banget kan? Mirip dengan di Jakarta, Lexi LX 155 di Bali juga punya 3 varian yang bikin pusing kepala, yaitu Connected ABS, S Version, dan Standar.

Kalo kamu pengen tampil mewah dan stylish, pilihan terbaik pastinya varian tertinggi Lexi LX 155 ABS Connected dengan warna baru, Magma Black, yang kece abis! Sementara buat yang suka gaya yang simpel tapi elegan, ada varian S Version dengan 3 pilihan warna yang bikin mata melek:

Magma Black, Elixir Dark Silver, dan Matte Red. Kalau masih bingung, ada juga varian Standar dengan 3 warna Metallic Black, Matte Grey, dan Metallic Red. Pilihan warnanya banyak banget, nggak ada alasan buat nggak tampil kece di jalan!

Harga-harga? Yamaha DDS Bali menawarkan LEXi LX 155 Connected ABS seharga Rp 30.050.000 OTR Bali, LEXi LX 155 S Version Rp 27.000.000 OTR Bali, dan LEXi LX 155 Standar Rp 25.500.000 OTR Bali. Murah meriah kan?

Mesinnya juga nggak main-main, dengan mesin silinder tunggal 155cc, SOHC, VVA yang bisa ngehasilin tenaga sebesar 14 daya kuda @ 8.000 rpm dan torsi 14,2 @6.500 rpm. Lebih bertenaga dari pada mesin 155 VVA yang ada di NMax dan Aerox loh!

Menurut Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), “Lexi diperuntukkan untuk masyarakat yang menginginkan komuter jarak pendek dan praktis.” Jadi, buat kamu yang suka jalan-jalan dekat atau ke kantor, Lexi bisa jadi pilihan yang oke banget nih!

Nggak cuma itu aja. Balik ke launching Yamaha LEXi 155 LXdi Bali, DDS Area Bali dan PT YIMM juga menggelar MaxiFlash Trip Bali buat memberikan kesempatan kepada media dan komunitas buat merasakan performa Lexi LX 155.

“Kegiatan MaxiFlash Trip Bali ini untuk memberikan kesempatan kepada media dan komunitas untuk merasakan perfoma Lexi LX 155,” kata Andreas Tjahjadi, Chief DDS Area Bali.

“Soalnya mesin ini benar-benar baru, beda sama Yamaha LEXi 125. Jadi enggak cukup kalau test ride dilakukan di area tertutup seperti area test ride atau sirkuit. Harus dicoba di jalanan juga biar tahu betul feeling ketika menaikinya kayak apa,” timpal Anton.

Seru banget kan? Bisa sambil jalan-jalan dan merasakan sensasi berkendara dengan Lexi LX 155 di Bali, mulai dari Pecatu, jalan tol Mandara, sampai ke Pecatu. Pastinya pengalaman yang nggak bakal terlupakan!

RAIDER