nhk

Tidak Bisa Berlatih, Marc Marquez Tetap Hadir di Allianz Camp Guys Meskipun Gangguan Mata Diplopia!

Maniakmotor – Marc Marquez tentu saja sedang berada di masa sulit dengan cedera barunya yang membuatnya saat ini tidak bisa berlatih. Ia melewatkan GP Valencia atau seri terakhir MotoGP 2021 serta tidak mengikuti uji coba di Jerez minggu lalu setelah diagnosis diplopia dari cedera yang didapatnya saat latihan itu.

Namun, pembalap Spanyol itu dengan segala cara ingin memberikan senyumannya kepada para peserta muda di Allianz Junior Motor camp. Ia dan Alex hadir di acara tersebut, dimana Marc dan Alex memang sudah berpartisipasi di acara tersebut selama beberapa tahun.

Penampakan atau kemunculannya di acara ini juga merupakan kali pertamanya sejak mendapat penyakit tersebut. Rupanya Marc juga sudah mulai memberanikan diri, walaupun saat ini ia tidak bisa berlatih keras, bahkan berlatih fisik.

Meskipun begitu, Marc tetap berbagi senyuman di acara Allianz Junior camp ini dan berbagi ilmunya kepada para peserta yang hadir di sirkuit Rufea (Lleida).

“Saya sangat ingin merasakan edisi lain dari Allianz Junior Motor Camp. Tahun lalu kami tidak bisa merayakannya karena pandemi, jadi tahun ini kami kembali dengan lebih semangat dari sebelumnya. Saya selalu bersenang-senang, saya suka berada di sisi anak laki-laki dan perempuan, mendukung mereka dalam segala daya saya, tetapi di atas semua itu mendorong mereka untuk menikmati diri mereka sendiri ”, jelas Marc Márquez , juara dunia delapan kali dalam sepeda motor.

“Tahun ini kami akan kembali menikmati edisi baru Allianz Junior Motor Camp. Ini adalah acara yang membuat saya sangat bersemangat, untuk dapat mendukung anak laki-laki dan perempuan yang bersemangat tentang dunia offroad dan melihat bagaimana mereka menikmati hari-hari ini adalah sesuatu yang sangat indah, itu juga mengingatkan saya pada awal saya ketika saya masih kecil ”, kata Alex Márquez , juara dunia sepeda motor dua kali..

Raider

BAGIKAN