Tim LFN HP969 akan Turun di Kejuaraan ARRC dengan Yamaha R3! Haji Putra Ungkap Rencananya

Maniakmotor – Seperti yang kita tahu Asia Roa Racing Championship 2024 akan mengubah regulasi spesifikasi motor di kelas AP250, dengan mengizinkan motor Yamaha R3 atau Kawasaki ZX25R bisa turut serta. Tim LFN HP969 yang diusung Haji Putra rupanya juga tertarik ikut serta dalam gelaran itu dengan motor Yamaha R3.

Menurut Haji Putra, ada beberapa kondisi timnya akan ikut serta di kelas AP250. Itu dia bicara kapan, serta bagaimana syarat yang harus dipenuhi untuk turun di kelas tersebut.

“Untuk Sport di ARRC kita bakal turun di tahun 2025, kita mau lihat dulu Yamaha R3 seperti apa hasilnya di kelas itu, kalau ada potensi dan support dari Yamaha pasti kita akan turun,” ujar Haji Putra di peresmian Palugada Motorsport, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, 20 Desember 2023 lalu.

Ngomongin line up sport, bro pasti juga ingat dan jadi penasaran tentang mekaniknya kan. Iya betul bahwa Haji Putra akan bekerja sama dengan mekanik yang pertama kali bawa laptop ke Sirkuit Indonesia, Robert Chong.

Tapi bukan berarti Robert Chong menjadi bagian dari dalam timnya sendiri, support ini hanya sebatas sponsor tim untuk Ondolomon Racing, alias tim milik Ko Robert.

“Nanti jokinya ada A.M Fadly dan juga Fahmi Basam, itu saya dapat support dari Haji Putra selaku sponsor utama. Tapi bukan berarti saya jadi mekanik tunggal untuk LFN HP969 ya,” kata Robert yang akrab dipanggil Ko Robert itu ketika ditemui di lain tempat.

Begitu brooo….. Raider