Tokoh Roda Dua Pertama Yang Buka Mulut, CEO MV Agusta Sebut Putin Tukang Ngibul!

Maniakmotor – Invasi Russia ke Ukraina jadi salah satu topik yang sangat hangat dibicarakan dunia dimana – mana. Meskipun begitu, belum ada tokoh roda dua internasional yang mau buka suara. Baik di dalam MotoGP, WSBK, dimanapun masih pada diam.

CEO MV Agusta dilain tangan, sudah buka suara dari awal ketegangan dua negara Eropa Timur ini. Timur Sardarov yang ternyata juga seorang Russia yang lahir di Moskow, dengan aktif memposting anti perang di media sosialnya.

Belakangan komentarnya bahkan sangat tegas terhadap pemimpin negara beruang putih itu, “saya merasa benar – benar jijik dan dikhianati oleh tindakan perang ini. Ini adalah tindakan dari seorang yang kejam, pembohong, pendendam dan paranoid yang membeci rakyatnya sendiri,” tuturnya yang merasa dikibuli pada caption di media sosialnya.

Presiden Vladimir Putin

Dia tidak habis pikir melihat keputusan invasi tersebut, “dapat dibayangkan, bagaimana dia bisa berpikir untuk menguasai negara tetangga yang memiliki pemerintahan secara demokratis. Dengan rakyatnya yang ada 44 juta orang, itu adalah tindakan keji. Rusia tidak pernah dikhianati kepala negaranya seperti ini dalam sepanjang sejarah,” tutup Timur Sardarov dengan gambar “Stop War”.

Sementara tokoh roda dua lainnya, masih ditunggu suaranya. Atau mungkin mereka benar – benar tidak ingin ikut campur dalam hal ini? Bagaimana menurut bro dan sister?

MM

BACA JUGA

Oneprix: Putaran Pertama Ditunda, Begini Jadwal Baru Oneprix 2022!

Jelang MotoGP Losail 2022: Darryn Binder Percaya Bisa Buat Sejarah!

Pelek SP811 RCB Buat Nmax 2020, Sporty Palang 6!