Tuh Kan! Di Saat Fansnya Koar-Koar, Bos Gresini Cuma Punya Target Segini Untuk Marc Marquez di MotoGP 2024

Maniakmotor.com – Bener aja prediksi Mimin yang sudah di bahas sebelumnya. Tuh bos Gresini Racing juga tidak terlalu berharap tinggi untuk Marc Marquez di musim MotoGP 2024.

Tentu saja bukan berarti meremehkan atau rendah diri. Tapi Bos Gresini itu enggak mau terlalu pede aja, beda sama fansnya yang udah koar-koar duluan bestie, hehe.

“Dengan Marc ekspektasinya tinggi, tapi kami tidak menetapkan tujuan untuk memenangkan Kejuaraan Dunia,” kata Nadia Padovani, pemilik tim Gresini kepada Sky.

“Kami ingin setidaknya masuk lima besar peringkat ya. Tentu saja, ini lebih merupakan keinginan untuk memulai daripada tekanan. Karena kami tidak sabar untuk berada di jalur yang sama dengan para pembalap MotoGP lainnya dan melihat apa yang bisa kami capai tahun ini,” sambung Nadia.

Terlepas dari hal ini, Nadia menegaskan kembali kegembiraannya bisa mendapatkan Marc Marquez di timnya.

Ya itu berhubungan juga dengan predikat Gresini, sebagai tim satelit paling mengancam tahun ini.

“Kami memiliki 10 gelar dunia di tim. Ini gila, kami tidak pernah membayangkan bisa mencapai sesuatu yang begitu penting dalam karier kami,” ujarnya.

Yang jelas, banyaknya gelar di dalam tim gak bakal ngaruh-ngaruh banget. Akhirnya semua akan dihadapkan pada performa pada pembalap di tahun 2024.

Mau punya gelar 15 juara dunia di dalam satu tim, tapi kalau finis aja susah kan sama aja boong. Itu pernah terjadi dalam sejarah ya bro, coba ingat-ingat, hehe.

RAIDER