United E-Motor Bawa Motor Listrik Baru di IIMS 2024

Maniakmotor.com – United E-Motor kembali hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Brand motor listrikbesutan PT Terang Dunia Internusa Tbk ini memberikan berbagai kejutan baru di ajang pameran otomotif internasional yang digelar di JIEXPO Kemayoran Jakarta pada 15-25 Februari 2024.

United E-Motor merupakan produk motor listrik dalam negeri yang telah dikenal masyarakat Indonesia saat ini, dengan beberapa produk yang telah dirilis di pasaran sejak akhir tahun 2020. Hingga saat ini, United E-Motor telah memiliki gerai yang tersebar secara nasional.

Di tahun 2024, United E-Motor telah mempersiapkanberbagai strategi yang ditujukan untuk mendukung pencapaian target penjualan motor listrik dalam negeri. Salah satunya dengan melakukan pengembangan di lini produknya. United E-Motor meluncurkan warna-warna baru untuk tipe motor listrik MX1200, T1800, TX1800 dan TX3000.

Refreshment pada tipe-tipe yang telah ada sebelumnya merupakan salah satu strategi yang kami lakukan untuk tahun 2024 ini, dimana demand masyarakat terhadap visual motor listrik cukup tinggi. Tidak hanya penerapan warna terbaru saja, namun ada peningkatan secara spesifikasi maupunteknologi yang diterapkan pada tipe-tipe tersebut,” ungkap Head of Sales & Marketing Division United E-Motor, Awan Setiawan.

Tipe New TX3000 yang merupakan tipe tertinggi United E-Motor ini memiliki upgrade di segi teknologi, dimana sudah dilengkapi built-in IOT device yang terkoneksi langsung dengan aplikasi U-Key. Hal ini memudahkan pengendara untuk mendapatkan manfaat maksimal dari penggunaan motor listrik.
Tipe New TX1800 dengan tampilan yang sporty & stylishmengalami peningkatan dari segi kenyamanan, dimana terdapat upgrade di bagian shock breaker belakang yang kini hadir dengan penambahan tabung Subtank. Turut melengkapi penampilan terbarunya adalah pengaplikasian rear seat handle model baru.
Tipe New T1800 hadir dengan desain minimalis nan sporty mengalami peningkatan dari segi performancedengan penyematan 2000 Watt Hub-Drive Motor dan 18 Tubes Controller untuk peningkatan efisiensi demi performa yang lebih tinggi.
Tipe New MX1200 menjadi tipe United E-Motor yang paling digandrungi oleh masyarakat karena desain dan penggunaannya yang cocok untuk kaum urban dalam beraktivitas sehari-hari. Untuk tahun 2024, New MX1200 hadir dengan konsep warna yang lebih elegan dan classy.

Awan menambahkan bahwa United E-Motor telah mempersiapkan produk-produk terbaru untuk tahun 2024 yang akan melengkapi lini produknya. “Kami juga telah menyiapkan line-up yang akan dirilis tahun ini,  beberapa diantaranya adalah tipe MX1200 Li dan C2000 yang turut dipajang di IIMS kali ini,” ungkapnya.

Keseluruhan produk terbaru United E-Motor sudah dapat dilakukan pemesanan inden selama IIMS 2024 berlangsung.

Selain produk terbaru, United E-Motor memberikan berbagai program menarik dan kemudahan pembiayaan untuk para pelanggan selama IIMS 2024 berlangsung. Terdapat fasilitas DP 0% untuk program cicilan menggunakan leasing Adira, serta hadiah sepeda MTB ataupun sepeda anak bagi setiap pembelian tipe United E-Motor sesuai ketentuan yang berlaku. (*)

Press Rilis