Usai Oneprix, Akai Jaya Hadapi Yamaha Sunday Race Seri 2 2022! Ada Aldy Satya Mahendra

Maniakmotor – Yamaha Sunday Race seri ke-2 akan kembali digelar pada 27-28 Agustus 2022 mendatang di Sentul International Circuit.

Salah satu tim yang akan ikut gelaran one make race itu adalah tim Yamaha Akai Jaya yang mengaku sudah mulai bersiap untuk menghadapinya.

Tim asal Sulawesi itu, bahkan datang dengan pembalap wild card nya Aldy Satya Mahendra yang baru-baru ini juga telah mengikuti Asia Road Racing Championship (ARRC) Sugo dan Oneprix seri ke-3 di Sentul Karting Circuit.

Tengah berjuang dengan cedera yang dialaminya, kepala mekanik tim balap tersebut mengaku pasrah dan akan melihat keadaan kondisi Aldy untuk mengikutinya.

“Aldy kan tangannya juga masih bekas cidera, jadi kami lihat aja mas. Apakah nanti bisa mengikuti dengan baik, ya Tuhan yang tahu,” kata Yogi MBKW2 yang ditemui tim maniakmotor.com  di Sentul Kartin usai gelaran Oneprix seri ke-3.

Berbicara dengan mekanik, tentunya tak lengkap bila tidak membicarakan tentang motor yang akan digunakan.

Adapun kelas yang Aldy akan ikuti adalah R25 Profesional Rider. Motor yang dipakai tentu tidak jauh dengan settingan pada seri pertama itu.

“Sejujurnya kami belum prepare sama sekali mas, karena minggu ini benar-benar fokus pada Oneprix,” tutur Yogi.

“Nantinya motor kami akan mulai disiapkan minggu ini, semoga segera dapat settingan untuk Aldy. Kemarin sih dengan Anggi juga sudah bagus tinggal ada beberapa poin yang perlu diperbaiki,” pungkas Yogi.

Akankah Aldy menyabet podium seperti di ARRC Sugo pada gelaran Yamaha Sunday Race kali ini?

Raider

BACA JUGA

Ada Selek antara Jorge Martin dan Bastianini? Keduanya Buka Mulut

Francesco Bagnia Jadi Joki Ducati Pertama yang Patahkan Tabu Gurunya! Apa Tuh?

BAGIKAN