Valentino Rossi Lanjut ‘Magang’ Pakai Audi R8 LMS di Magny Course! Dalam Rangka?

Maniakmotor – Walaupun pensiun dari balap roda dua MotoGP, Valentino Rossi terus melanjutkan karir balapannya. Seperti yang kita tahu, di tahun 2022 ini doski akan memulai debut 1 musim penuh dengan tim WRT memakai Audi R8 LMS.

Dimana bersama tim tersebut, doski akan mengikuti ajang Fanatec GT World Challange Eropa tahun ini. Oleh karena itu, sang juara dunia MotoGP 9 kali, dengan rajin mempersiapkan diri untuk debutnya.

Terlihat di media sosial miliknya di Instagram, The Doctor dan tim WRT menguji coba kembali mobil Audi R8-nya di sirkuit Magny Course yang terletak di Perancis pada 15 Februari 2022 kemarin.

Valentino Rossi dan Audi R8-nya di Magny Course

Mobil Audi miliknya juga terlihat masih menggunakan livery full warna hitam, dengan sedikit list kuning, alias moge magang untuk testing. Belum menunjukkan sponsor besar, walaupun pastina akan dominan dengan nomor 46 dan warna ciri khas sang The Doctor itu.

Tes resmi pertama sendiri akan digelar pada 7 dan 8 Maret 2022, di sirkuit Paul Ricard, Perancis. Sedangkan balapan pertama akan diadakan di sirkuit Imola, Italia pada 1-3 April 2022 mendatang.

MM

BACA JUGA

Pasca Tes Mandalika: Ducati GP22 Jauh Berbeda, Bagnaia Habiskan 210 Putaran PDKT!

Pasca Tes Mandalika: Simulase Race, Quartararo Paling Konstan! Tapi Yamaha M1 Udah Limit!

Pasca Tes Mandalika: Pakai Aspal Non-Standard MotoGP? Batu – Batu Jadi Peluru!