Velg RCB Dominasi Oneprix Ronde 1, Simak Penampakan Tim-Tim yang Memakainya

Maniakmotor – Oneprix ronde pertama 2022 di Sentul International Circuit telah terselenggara pada Minggu, 12 Juni 2022 lalu.

Oneprix ronde pertama menjadi ajang pembuktian banyak pembalap dari berbagai kelas dan berbagai pabrikan serta tim balap.

Demikian pula part-part yang menempel di kuda besi masing-masing motor milik para pembalap yang mengikuti gelaran tersebut. Misalnya velg, handle, foot step, dan masih banyak lagi lainnya.

Ronde pertama kejuaraan nasional (Kejurnas) di Sirkuit Sentul itu menjadi bagian dari pengujian part-part yang dimiliki para pembalap.

Tentu salah satu part yang mendominasi dalam gelaran tersebut adalah Racing Boy, produk distribusi dari PT.N1 Multipartindo.

Seperti sedia kala, RCB kembali mendominasi lapangan balap Oneprix. Hal ini bisa dilihat dari berbagai tim yang memakainya, serta banyaknya jawara yang turut menggunakannya.

Diantaranya ada Cargloss IRC RRS, LFN HP969 RCB Proliner Kate Racing Team (H.Putra), Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja), Yamaha Akai Jaya MBKW2, Yamaha ASR VMK Gru dan masih masih banyak tim-tim balap papan atas nasional lainnya.

Tentunya, para pembalap berbakat adu skill pada kompetisi yang akan terselenggara beberapa seri ini. Sebut saja namanya,  Rafid Topan, AM Fadly, Aditya Fauzi, Fitriansyah Kete, Reynaldi Pradhana, Boy Arbi, Awhin Sanjaya dan masih banyak lagi rider berkelas lainya ikut bertarung.

Pada sisi lain, hadir fenomena alias pemandangan yang menarik dicermati pada event ini. Apa itu ? Ialah penggunaan piranti part racingNah, untuk part racing yang banyak dipakai pada pacuan racer di OnePrix 2022 Sentul ini adalah produk Racing Boy atau RCB.

Salah satu part racing RCB yang di Indonesia didistribusikan oleh PT. Enwan Multi Partindo (N1), adalah Sportrim SP522. Jadi Sportrim SP522 atau yang akrab disebut velg palang lima oleh kalangan penggunanya ini, memang sudah menjadi pelek andalan buat para pelaku balap nasional.

Catatan penting tentang velg SP522 ialah paling ringan dikelasnya. Makanya menjadi yang terbaik dalam beberapa tahun belakangan. Langganan juara nasional.

Terbukti aktual, juga banyak meraih podium di OnePrix 2022 Sentul. Mulai kudabesi tunggangan Muhammad Nicky Hayden dari tim Yamaha Akai Jaya MBKW2 yang menjuarai podium jawara kelas OP2 (Novice/Pemula).

So, bila di kejurnas saja sudah tidak diragukan, tunggu apa lagi! Kuy, cekidot produk-produknya di online store resmi yang tersedia.

Press Rilis PT. N1
Raider

BACA JUGA

Dor! Dorna Akhirnya Buka Suara Terkait Isu ‘MotoGP Nggak Seru’, Ezpeletta: Kami akan Diskusikan Aerodinamis

Doni Racing School Capai Target Pelatihan Pembalap-Pembalap Ciliknya! Menang di Oneprix Ronde 1