Volta Hadir dengan Varian Warna Baru dan Penawaran Menarik di PERIKLINDO Electric Vehicle Show 2024

Maniakmotor.com – Industri kendaraan listrik semakin berkembang pesat di Indonesia, dan salah satu pelopor utamanya, Volta, bersama dengan PT NFC Indonesia Tbk (IDX: NFCX) dan MCASH Group, dengan bangga berpartisipasi dalam acara PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2024. Tanggal 30 April hingga 5 Mei menjadi momen penting di JIExpo Kemayoran, Jakarta, di mana Volta menghadirkan inovasi terbaru dan penawaran menarik.

Volta memperkenalkan varian warna baru untuk model Mandala mereka, yaitu Yellow, yang dapat disaksikan langsung di Hall C1 booth D3 PEVS. Selain itu, warna Brilliant White juga hadir secara eksklusif di web resmi Volta. Warna-warna baru ini tidak hanya memberikan sentuhan modern dan segar, tetapi juga memperkaya pilihan bagi para penggemar Mandala.

Okie Octavia Kurniawan, CEO Volta Group, menyatakan bahwa kehadiran Volta di PEVS bukan hanya sebagai rutinitas tahunan, tetapi juga untuk mengembangkan kesadaran akan lingkungan yang baik. Peluncuran varian warna baru Mandala menjadi bukti komitmen Volta untuk terus berinovasi dalam industri kendaraan listrik.

Selama acara, Volta menawarkan beberapa penawaran khusus kepada pengunjung PEVS. Diskon khusus sebesar 1 juta rupiah dan subsidi pemerintah senilai 7 juta rupiah tersedia bagi pelanggan. Selain itu, setiap pembelian motor listrik Volta akan mendapatkan Free Membership selama 1 tahun senilai 600 ribu rupiah dan diskon pembayaran awal senilai 500 ribu rupiah untuk pembayaran cicilan melalui BFI Finance.

Aktivitas Volta di PEVS juga merupakan bagian dari kampanye terbaru mereka, #UntungPakeVolta, yang menawarkan kelebihan Volta dalam 5 faktor X: eXtra Keren, eXtra Kuat, eXtra Hemat, eXtra Flexible, dan eXtra Canggih. Pengunjung PEVS berkesempatan untuk memenangkan voucher belanja jutaan rupiah melalui #UntungPakeVolta Challenge dengan mengikuti beberapa langkah sederhana di booth Volta.

Tidak hanya itu, Volta juga memperkenalkan program baru, yaitu Volta Pro – Volta Affiliate Program, yang memberikan kesempatan kepada individu untuk mendapatkan Rp250.000 setiap kali transaksi sukses dilakukan melalui program ini.

Dengan komitmen untuk mengembangkan teknologi transportasi ramah lingkungan, PT Volta Indonesia Semesta terus menciptakan dan mengembangkan inovasi terdepan dalam industri kendaraan listrik. Sementara itu, MCASH Group terus berupaya mempermudah kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia melalui platform digitalnya yang inovatif.

PEVS 2024 menjadi bukti konkret bahwa industri kendaraan listrik di Indonesia semakin matang dan dipenuhi dengan inovasi yang menarik dari para pemain utama seperti Volta dan mitra-mitra strategisnya.