nhk

We Are Aerox Society, Rider Berjiwa Muda, Suspensi Depan-Belakan Ohlins…

ManiakMotor – Mantap ini Yamaha Aerox 155. Nggak sebut mewah sih, namun ketika tengok kaki-kakinya, pemiliknya menuntut kenyamanan lebih. Dia tahu motor dan barang. Tahu pula fungsionalnya. Itu digabung dengan gaya hidup guna mempertegas identitas diri.

Katanya ajang foto. Tapi pencahayaan minim

Cocoklah dengan Yamaha Aerox 155 yang disebut sport scooter dari keluarga Maxi Yamaha. Matik ini pilihan utama partner berkendara seharian. Makanya seperti kaki-kaki dengan Ohlins tadi dipasang dengan posisi yang nyaris tanpa modifikasi. Jadi benar-benar yang dipakai adalah fungsinya.

Aerox 155 punya desain sporty, fitur moderen, performa mesin responsif, serta Power Weight Ratio (PWR) tertinggi di kelasnya, Itu membuat Aerox 155 menjadi cerminan karakter para rider berjiwa muda yang aktif, dinamis dan percaya diri dalam menunjukan eksitensi mereka.

Berbicara eksistensi, baru-baru ini Yamaha Indonesia hadirkan ajang photo competition bertajuk #WEareAEROXsociety. Itu yang memfasilitasi para pengguna Aerox 155 untuk menunjukan momen keren dan rasa #banggaMAXImal bersama motor kesayangannya. Aktivitas yang mengangkat sisi lifestyle dari pengguna Aerox 155 ini berlangsung dari 10 April sampai 31 Mei 2021 dan proses pendaftarannya dibuka gratis.

Pada akhir periode kompetisi, nantinya akan dipilih 10 pemenang dengan foto-foto paling menarik bersama Aerox 155. Dan para pemenang ini berhak mendapatkan hadiah berupa exclusive release lima sneakers dan lima hoodie Aerox 155 yang dimodifikasi oleh Nevertoolavish.

Nevertoolavish sendiri adalah studio seni kreatif yang sering melakukan kolaborasi dengan brand-brand ternama. Mereka menghadirkan produk-produk lifestyle yang keren dan eksklusif dalam jumlah terbatas. Hasil karyanya jadi collectable item yang diburu para lifestyle enthusiast.

Nah pemlik Aerox 155 di atas adalah Mohammad Novianto Ferdiansyah. Ia pengguna Aerox 155 membagikan sedikit kisah antusias dalam mengikuti #WEareAEROXsociety photo competition. Acho panggilan akrabnya, tertarik mengikuti aktivitas ini karena selain sering memposting konten foto Aerox 155 di akun media sosial pribadinya, hadiah yang ditawarkan pada kompetisi ini terbilang unik dan branded (bermerek).

Tampilan Aerox-nya bagus, tapi tidak didukung foto

Acho juga optimis, konten foto Aerox 155 miliknya punya peluang untuk masuk posisi 10 besar foto terbaik. Karena bukan hanya teknik pengambilan foto yang tidak sembarangan, dari segi tampilan pun  Aerox 155 miliknya sudah mendapat sentuhan modifikasi terutama pada sektor livery maupun area kaki-kaki yang makin sporty.

“Melihat pengumuman adanya kompetisi foto We Are Aerox Society, langsung tertarik ikut dan mengambil foto bareng motor dengan gaya silhouette. Aerox 155 saya ini cukup spesial karena memang tekah dimodifikasi. Livery sudah tidak standard karena diubah dengan mengambil tema 60th anniversary Yamaha Racing yang ikonik. Terus area kaki-kaki seperti suspensi depan, rear sub-tank dan velg juga saya ganti menggunakan produk aftermarket supaya terlihat lebih kekar. Saya cukup optimis bisa masuk posisi 10 besar,” ungkap pria yang juga member dari komunitas Yamaha Aerox Club Indonesia (YACI) chapter Yogyakarta.

#WEareAEROXsociety photo competition saat ini masih berlangsung dan masih bisa untuk diikuti. Untuk informasi terkait mekanisme acara dapat dilihat pada link berikut ini: bit.ly/aerox155photocompetition. Rilis Yamaha

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353