Wow, Kejutan Sirkuit Pasar Senggol! Inilah Hasil Kualifikasi Terbaru LFN HP969 Road Race Championship!

    Maniakmotor – Ngomongin soal kejuaraan LFN HP969 Road Race Championship, pada 29 September 2023, kamu pasti gak nyangka kalo hasil kualifikasinya bakal seru banget! Di sirkuit NP. GOR Satria, Purwokerto, Jateng, Jumat kemarin, kita disuguhkan penampilan luar biasa yang bikin mata melotot di sirkuit pasar senggol.

    Sirkuit pasar senggol, artinya sirkuit dadakan yang dibuat memang dengan kurun waktu singkat. Kosakata itu dibuat pendiri maniakmotor, almarhum Don Miolo, dan kali ini sirkuit pasar senggol itu justru jadi balap road race terkemuka di bawah penyelenggaraan Haji Putra.

    Banyak yang bisa disorot, mulai dari pembalap-pembalap muda yang tampil sangat brilian, sampe beberapa kejutan besar yang bikin kita terkesiap. Ada yang biasa jadi bintang, tiba-tiba melesat dari belakang! Seru banget, guys!

    Kita gak bakal ngasih bocoran di sini. Yang jelas, LFN HP969 Road Race Championship putaran pertama ini bakal bikin kamu ketagihan nonton balap. Stay tuned di bawah artikel ini untuki menyimak hasil kualifikasinya: