WSBK: Ada Yang Mau Kerja Di Tim Yamaha Pata? Lowongannya Lagi Dibuka!

Maniakmotor – Siapa sih yang masih enggak kenal dengan tim Yamaha Pata. Iya, tim WSBK yang juara dunia tahun ini itu lho. Pembalapnya Toprak Razgatlioglu asal Turki dan Andrea Locatelli asal Italia, yang dua – duanya memiliki bakat yang luar byasah.

Oke, masalah balapan kita bahas nanti. Nah, sekarang lanjut ke bagian yang ditunggu – tunggu. Yap, bro dan sister enggak salah baca judul. Tim Yamaha Pata ini sedang membuka lowongan pekerjaan di timnya.

Karena untuk mempertahankan gelar kejuaraan dunia, pastinya dibutuhkan tenaga kerja manusia yang memadai. “Saat ini kami menawarkan kesempatan untuk bergabung bersama kami. Kami mau menginginkan pekerja yang mampu dalam spek operasional dan logistik yang diperlukan untuk Kejuaraan Dunia Superbike, terutama mulai dari markas kami di New Forest,” tukas Principal Tim Pata Yamaha. Paul Denning

Ada sedikit kriteria nih yang diiingkan oleh Paul, “mengingat situasi balap yang selalu berubah, pengalaman dalam peran yang sama atau tentunya balap motor merupakan keuntungan, kami juga aktif bepergian setiap tahunnya ke berbagai negara. Mereka yang siap untuk aktivitas ini, sangatlah dibutuhkan,” tutup Denning.

Nah bro dan sister yang penasaran, atau bahkan merasa pantas dan siap bisa langsung kirim lamaran dengan curriculum vitae, melalui email di worldsbk@crescent-yamaha.com

Catatan: Yang tinggal di United Kingdom alias Inggris dan sekitarnya didahulukan.

Poster Lowongan Kerja

MM

BACA JUGA

WSBK: Redding Ingkatkan, Winglet Justru Bisa Bikin Motor Pelan!

MotoGP: ‘Ditendang’ Dari MotoGP? Petrucci Curhat Tidak Dihormati!

MotoGP: Jos Gandos Pada Awal Musim, 2021 Jadi Yang Terbaik Buat Zarco!

MotoGP: Rossi Beberkan Pentingnya Latihan Ngepot! Bumbu Rahasia Pembalap Dunia!

Ganti Per Kopling! Tarikannya, Cing..!!!

 

BAGIKAN