WSBK: Bassani Pakai Panigale V4, Vs Marquez Besaudara Dengan RC213Vs!

Bassini dengan Panigale V4 VS Marc dan Alex dengan RC213Vs

Maniakmotor – Mungkin bro dan sister berpikir, cuma pembalap MotoGP saja yang bisa bersaing di Sirkuit dengan Marc Marquez dan Alex Marquez. Namun hal sebaliknya dirasakan pembalap aktif WSBK saat ini, Axel Bassini yang merupakan pembalap dari tim Motocorsa.

Doski boleh melawan kedua pembalap Honda MotoGP itu yang menunggangi Honda RCV 213 Vs dengan Ducati Panigale V4 spek balapnya. Betul, di sirkuit Portimao yang ada di Portugal itu, Bassini enggak hanya melawan, namun juga mendominasi di depannya. Itu dapat dilihat pada video disini ini.

Sama seperti pembalap lainnya, Bassini juga sedang mempersiapkan diri untuk kejuaraan 2022 yang akan mulai dalam waktu dekat. Begitupun Alex Marquez yang memiliki kesempatan spesial menemani kakaknya dengan RC213Vs.

Agak beda untuk Marc, dimana ini pertama kalinya doski mengendarai motor setelah 3 bulan beristirahat. Dan tentunya menjadi penyesuaian sekaligus pemeriksaan, apakah sang juara dunia 8 kali itu layak untuk naik ke RC213V sungguhan atau tidak.

“Latihan hari ketiga buat saya, dan beruntung bisa berlatih dengan pembalap – pembalap cepat,” tukas Bassini dengan senang di media sosialnya.

Mantap! Raider

BACA JUGA