WSBK: Berani Beda! Honda Pakai Rem Nissin dan Showa di CBR-RR 2022!

Maniakmotor – Tahun baru, banyak yang baru buat Honda! Terlihat bahwa mereka memutuskan untuk melakukan perubahan teknis besar – besaran di SBK untuk tahun 2022.

Minggu lalu di uji coba Jerez, mereka tidak hanya menguji pembalap – pembalap barunya Xavi Vierge dari Moto2 dan Iker Lecuona dari MotoGP. Namun mereka juga sudah menguji coba shock breaker barunya yang bermerk Showa (seperti yang sudah maniakmotor.com tulis). Yap, shock breaker itu dipilih untuk menggantikan Ohlins yang sudah terpasang bertahun – tahun.

Namun, baru ini ditelusuri kembali. Bahwa Honda tidak hanya menguji shock breaker baru. Namun juga rem baru, yang mereknya sama – sama dari Jepang. Yap, Nissin atau merk rem yang memang pabrikan Honda gunakan untuk produksi hariannya.

Tentu ini menjadi sedikit perjudian untuk Honda. Pasalnya, mereka harus mengundang teknisi Jepang untuk lebih mengerti lagi baik dengan Showa dan Nissin.

Untuk Showa sendiri, bila ketemu settingannya, maka bisa jadi sesukses Kawasaki yang juga menggunakannya.

Untuk Nissin sendiri, sudah ada BMW yang menggunakannya dari musim – musim sebelumnya.

Tentu  saja hanya waktu yang akan memberi tahu bagus atau tidak pilihan mereka.

Mari kita lihat!!!…Raider

BACA JUGA 

Yamaha Endurance: Cetak Toprak Razgatlioglu atau Thomas Luthi, Begini Perbedaan Balap di Eropa dan Indonesia Menurut Minoru Morimoto!

MotoGP: Pindah Ke KTM, Guidotti Beberkan Kelemahan Zarco!

WSBK: Tes Jerez Selesai, Kelingking Lecuona Patah! Efek Pakai Showa??

MotoGP: Valentino Rossi Tidak Benar-Benar Berhenti! Akan Hadir Dalam