WSBK: Minggat Dari Ducati, Redding Akhirnya Menyentuh BMW! Gembira Liat Motor Baru!

Maniakmotor – Setelah menghabiskan waktu dua tahun mengendarai Ducati Panigale V4 dalam kejuaraan WSBK. Scott Redding siap untuk memulai cerita baru di pabrikan lain, kali ini bersama pabrikan Jerman dengan BMW nya itu.

Sebelumnya Ducati juga sudah mencoba untuk berdiskusi dengan Redding. “Kami sangat puas kerja bersama Redding, namun kami tidak bisa menemui titik tengah. Sehingga akhirnya ia memutuskan untuk pergi.” Sebut Serafino Foti menajer tim Ducati WSBK.

Namun tampaknya pembalap asal Ingrris tersebut ‘happy-happy’ aja, bahkan bergembira saat melihat motor batunya. “Sangat bergembira, motor ini terlihat kece dengan warna hitamnya. Iya, terasa sedikit berbeda, nyaman. Dan pastinya saya akan bersiap untuk besok.” Sebut Redding di sosial medianya.

Doski akan melakukan tes di Valencia dengan motor versi jalanan, karena versi jalanan tidak memiliki batas pemakaian di luar perlombaan. Lalu ia akan menjalani tes resmi di Estoril, Portugal pada tanggal 8-9 Desember, yang akan menjadi tes pertamanya dengan motor versi balapnya.

Tentu kita nantikan.

MM

BAGIKAN