WSBK: Vierge Dan Lecuona Tampil Sangat Impresif Dengan Honda!

Maniakmotor – Pada tes akhir musim WSBK yang dilaksanakan di Jerez kemarin, Xavi Vierge dan Iker Lecuona tidak memberikan pernyataan apa pun kepada media. Meskipun begitu, Leon Camier selaku manajer tim HRC berbicara tentang apa yang dilakukan kedua pembalap Spanyol itu.

Keduanya melakukan penampilan debutnya bersama dengan tim Honda, “Dan kalau menurut saya mereka melakukan awal yang sangat baik. Baik Iker dan Xavi beradaptasi dengan sangat cepat. Itu bagus karena menunjukan motivasi yang besar.” Tukas Camier dengan baik.

Tentu saja ada berbagai komentar yang diberikan, lantaran mereka baru pertama kali memakai motor tersebut. “Namun semua komentarnya sejalan dengan apa yang sudah kami ketahui dan ini merupakan aspek yang mengesankan dalam tes pertama mereka dengan Honda.” Tambah Camier memuji pengetahuan para pembalapnya.

Setelah itu, Leon juga menjelaskan apa yang telah mereka lakukan bersama. “CBR yang mereka gunakan sama dengan yang kami kerjakan musim lalu. Dengan cara ini mereka dapat memahami pengaturan dasar dan kemudian semua pembaruan akan lebih dikenal untuk tahun 2022 nanti.” Jelasnya tentang uji coba tiga hari itu.

Namun ada sedikit hal yang diluar kalkulasi, yaitu cederanya Lecuona. “Sangat disayangkan karena ia harus melewatkan hari terakhir pengujian, tetapi dia mampu melakukan banyak sekali pekerjaan. Namun ini hanya awal, dan tentu masih banyak waktu yang dibutuhkan hingga mereka bisa benar – benar mendapatkan lebih banyak pengalaman.” Tutup Leon.

Raider

BACA JUGA

Yamaha Endurance Festival, Bima Aditya Tarungkan Syamsul Arifin dan Alfi Husni! Begini Strateginya!

Yamaha Endurance Festival: ROCK Alias R25 Owner Community Kaskus, Turun Di R25 Profesional! Uji Kapasitas Mesin Motor!

WSBK: Tes Jerez Selesai, Kelingking Lecuona Patah! Efek Pakai Showa??

MotoGP: Pembalap Pramac Ducati Jorge Martin Jalani Operasi Karena Cedera Awal Tahun!