WSSP: Anak Buah Rossi, Stefano Manzi Resmi Bergabung Dengan Triumph Dynavolt!

Maniakmotor – Ketika Triumph berabung dengan WSSP bersama mesin 765CC-nya, pasti pembalap paling cocok adalah mereka para pembalap Moto2. Pasalnya di Moto2 mereka pakai mesin berkapasitas sama di angka 765CC pula.

Oleh karena itu pada 14 Januari 2021 kemarin, tim Dynavolt mengumumkan pembalap barunya Stefano Manzi. Pembalap yang telah menghabiskan waktu selama 5 tahun di kelas Moto2 dan menghabiskan waktunya bersama tim – tim papan atas di kelas tersebut.

Mulai dari Sky VR46 Racing Team pada 2016, MV Agusta pada 2019 dan 2020, hingga Flexbox HP40 pada 2021 yang merupakan tim – tim juara dunia. Tapi sayang, di beberapa musim tersebut ia kurang banyak mendapatkan poin, dengan rata – rata posisi kejuaraan dunia yang selalu berakhir di angka 20-an.

Oh iya, doski juga merupakan salah satu sahabat dekat Valentino Rossi alias muridnya di VR46 Academy. Manzi juga sering berpartisipasi pada latihan, maupun acara – acara seperti balapan flat track VR46 pada Desember 2021 lalu.

Nah, di tim baru ini, pembalap berumur 22 tahun tersebut akan menamni Hannes Soomer. Dan tentunya ini akan menjadi awal baru uhntuk menemukan keberhasilan di dalam karir balapannya.

“Saya sangat senang untuk pertualangan baru yang menanti saya, dan tentu saya tidak sabar untuk mencoba motor serta memulai tes musim dingin. Saya akan memebrikan terbaik dari apa yang saya punya,” sebut Manzi, pembalap dari Bologna itu, dengan sangat positif dan antusias.

In Bocca al lupo alias semoga beruntung! MM

BACA JUGA

BAGIKAN