nhk

WSSP : Galang Hendra Siap Bersaing dan Meraih Poin di WorldSSP Navarra!

Maniakmotor – Setelah tidak bisa tampil di race kedua seri WorldSSP di sirkuit Autodrom Most – Ceko, Minggu (8 Agustus 2021). Galang Hendra dari Yamaha Racing Indonesia akan tampil lebih kuat di seri WorldSSP Sirkuit Navarra-Spanyol, akhir pekan ini (20-22 Agustus 2021).

Pembalap yang menjadi pembela bendera merah putih itu akan tampil dalam kondisi fit dan prima. Doski berhasil menjalani menjalani proses penyembuhan dan pemulihan atas cedera lengan tangan yang didapatnya pada sesi warming up Minggu pagi dua minggu lalu, pada seri Most – Ceko.

Galang sendiri sudah dapat menjalani latihan baik fisik maupun motor kembali, ““Saya 100% Fit untuk seri Navarra. Saya telah menjalani fisioterapi dan beberapa pemeriksaan. Dokter mengatakan bahwa saya bisa mengendarai motor YZF-R6 saya dan siap untuk bertanding.” tukas Galang yang sudah bersiap-siap kembali tampil bersama timnya Ten Kate Racing.

Bagi brosis yang belum tahu, Sirkuit Navarra adalah salah satu sirkuit di Spanyol dengan panjang 3,933 meter dengan total suguhan 15 tikungan, masing-masing 9 tikungan ke kanan dan 6 ke kiri. Sebagian besar merupakan tikungan dengan sudut yang relatif tajam hingga karakternya menguras fisik. Trek lurus utamanya memiliki panjang 800 meter.

Sirkuit Navarra ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi Galang Hendra Pratama yang akan tampil untuk kali pertamanya dengan YZF-R6, “Namun saya suka Sirkuit Navarra, Sirkuitnya cukup kecil dan memiliki karakter stop & go, saya suka itu. Saya sangat menantikan race minggu ini.” Tambah Galang dengan sangat optimis.

Tentu saja, menargetkan poin menjadi salah satu target utama Galang Hendra, terutama dengan hasil pencapaiannya pada race-1 di seri Most, Ceko. “Saya akan berusaha lebih baik lagi dan berharap memiliki akhir pekan yang bagus seperti di Most sebelum saat warm up!” Tutup Galang.

Tentunya kita semua juga bisa terus memberikan dukungan semangat dan doa dari sebagai sesama Rakyat Indonesia agar Galang Hendra Pratama dapat tampil optimal dalam WorldSSP Navarra hingga dapat mengharumkan Indonesia di dunia internasional.

Raider

Sumber: Press Rilis Yamaha Indonesia.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353