nhk

Yamaha Cup Race 2019 Pangkep: Tuh Kan Rame Peserta Bebek Goreng

Sirkuitnya mulai dicoba

ManiakMotor – Seri 5 skala nasional Yamaha Cup Race 2019 diadakan di Pangkep, Sulawesi Selatan. Acada ini berlangsung 28 – 29 September 2019. Seperti tahun lalu yang balapannya daidakan malam atau night race, penonton dan peserta membludak. Khusus peserta seperti pesta Bebek bermesin 2T. Maka tahun ini dibuka empat kelas khusus mesin dua langkah tersebut.

Aroma animo peserta sudah mulai terasa. Selasa 24 September kemarin, tercatat sudah ada kelas yang telah ramai pendaftarnya. Yakni Bebek 2 Tak 116cc Legend yang sudah ada 26 peserta, “Padahal target hanya 20 peserta. Jumlah ini masih akan terus bertambah,” papar Robby Winlady sebagai pimpinan pelaksana dari PT.YIMM yang sudah ada di Pangkep.

Rabu kemarin pun para peserta sudah hadir di sirkuit dan bersiap-siap untuk tampil di arena i Sobat Pancasila Karaeng Mallombasang, Pangkep. Salah satunya Robby Latukolang, ia sudah mulai mencicipi sirkuit dan mengaku ingin pemanasan dulu. Wah ini pembalap legend Sulsel loh.

Sirkuit sendiri sedang dalam proses penataan oleh Yamaha Racing Indonesia. Yang pastinya akan disuguhkan model sirkuit yang menantang agar penonton bersemnagat menontonnya. Tentu saja selain menghibur juga untuk safety. Soal itu jangan khawatir, Yamaha Racing Indonesia yang punya segudang pengalaman menyajikan YCR yang sudah tahun ke-30. Raider

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353