Yamaha Endurance 2021: Proliner Buat YROI Jadi Jawara di Kelas 150CC!

Maniakmotor – Semakin lama motor dinyalakan maka semakin panas motor dan komponen – komponen yang ada di motor tersebut. Itu prinsip dasar motor, yang tentu diketauhi semua orang bahkan anak kecil, kwkw.

Bila mana, motor dibawa ke warung saja sudah panas. Tidak bisa dibayangkan, bagaimana motor balap yang dibawa selama 2 jam, dengan rata – rata kecepatan di atas 100km/jam. Mungkin bukan hanya Knalpot dan mesin lagi yang panas, shock breaker, ban dan part – part lainnya pasti semakin pas.

Kali ini fokus ke Knalpot dan footstep, dimana Knalpot Proliner TR1 digunakan di motor pasangan Sendy dan Riyadh di Yamaha Endurance (18-19 Desember 2021) lalu. Mereka berhasil juara di posisi pertama, dengan total tempuh 54 putaran.

Dalam kurun waktu dua jam, pastinya suhu mesin sudah berada di suhu paling maksimal. Namun knalpot Proliner tetap mendukung kedua pembalap tersebut hingga finish. Bahkan saat naik podium, knalpot Proliner TR1 ini juga tetap berwarna seperti baru, tidak ada yang gosong.

Begitupun denga footstep RCB yang dipakai kedua pembalap tersebut. Dalam kurun waktu dua jam, bisa dibayangkan gerakan – gerakan balap yang dilakukan kedua pembalap tersebut. Dan footstep tersebut dengan baik, dapat mendukung Sendy dan Riyadh hingga garis finish, membuktikan kualitas RCB dan Proliner yang merupakan produksi PT. Enwan Multi Partindo itu.

Raider 

BACA JUGA

Yamaha Endurance: Cetak Toprak Razgatlioglu atau Thomas Luthi, Begini Perbedaan Balap di Eropa dan Indonesia Menurut Minoru Morimoto!

MotoGP: Pindah Ke KTM, Guidotti Beberkan Kelemahan Zarco!

WSBK: Tes Jerez Selesai, Kelingking Lecuona Patah! Efek Pakai Showa??

MotoGP: Valentino Rossi Tidak Benar-Benar Berhenti! Akan Hadir Dalam

 

 

BAGIKAN