Yamaha Endurance Festival: YARRCI Perdana Turun di Kelas 150CC!

Maniakmotor – YARRCI  alias Yamaha R25 Riders Club Indonesia turut hadir di gelaran Yamaha Endurance Festival yang diselenggarakan di Sentul Internasional Sirkuit pada 18-19 Desember 2021 ini.

Partisipasinya di gelaran ini diakui sebagai permintaan Yamaha Indonesia yang mereka penuhi sebagi silahturami. “Sudah dua tahun kita break event Yamaha, jujur aja partisipasi tahun ini merupakan permintaan Yamaha. Kami penuhi sekaligus untuk menjadi bentuk silahturami kami kepada Yamaha Indonesia. Tentu saja dengan harapan agar lebih siap untuk musim depan, yang diprediksi sudah lebih stabil.” Tukas Reza selaku Koordinator dan Parthership YARRCI.

Mereka merasa tersanjung sebagai salah satu komunitas yang diundang Yamaha ke event ini. “Semua yang diundang ke sini memang komunitas resmi di bawah naungan federasi Yamaha Indonesia. Salah satunya kami, dan itu membuat kami merasa bangga.” Tambah Reza

Yang menarik dari club ini, ternyata mereka juga hadir di kelas 155. “Walau memang, Secara club kami adalah 250CC, namun kali ini kami berpartisipasi di kelas 155. Ini merupakan pembelajaran karena tahun depan kami berencanan untuk turun kedua kelas ini, menguasai gelaran Yamah ini dengan lebih lagi.” Terang Reza yang juga merupakan pembalap itu.

Menurut mereka gelaran ini sudah sangat amat baik dari berbagai segi, “Kami mengerti bahwa Yamaha sudah merencanakan event ini dengan sangat matang. Dan kami juga sudah lihat protokol kesehatan yang dijalankan pun begitu ketat, mulai dari harus memakai masker, cuci tangan dan bahkan mewajibkan Swab antigen.” Jelas Reza.

YARRCI berharap partisipasinya di YEF ini menjadi langkah untuk mempertahankan gelar juara bertahannya di YSR tahun depan.

Raider

BACA JUGA

Yamaha Endurance Festival, Bima Aditya Tarungkan Syamsul Arifin dan Alfi Husni! Begini Strateginya!

Yamaha Endurance Festival: ROCK Alias R25 Owner Community Kaskus, Turun Di R25 Profesional! Uji Kapasitas Mesin Motor!

WSBK: Tes Jerez Selesai, Kelingking Lecuona Patah! Efek Pakai Showa??

MotoGP: Pembalap Pramac Ducati Jorge Martin Jalani Operasi Karena Cedera Awal Tahun!