Yamaha Freego 2024: Terobosan Warna Baru untuk Tampilan Lebih Gagah dan Enerjik

Freego Black Magma

Yamaha Freego 2024: Terobosan Warna Baru untuk Tampilan Lebih Gagah dan Enerjik

Maniakmotor.com – Kagak bisa dipungkiri, Yamaha Freego 125 memang menjadi ikon dalam pasar skutik di Indonesia. Kini.

Nah, menyambut bulan Mei 2024, Yamaha memberikan sentuhan segar pada compact utility scooter andalan mereka dengan memperkenalkan pilihan warna yang lebih berani dan sporty.

Pastinya, ini menjadi upaya Yamaha menjawab kebutuhan gaya hidup para penggemar skutik di Indonesia, Yamaha tidak hanya memperbarui fitur teknologi, desain, dan performa mesin, tetapi juga melalui variasi warna yang memukau.

Seperti disebut Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), yang menyatakan, “Kali ini Yamaha pun kembali ingin memperkenalkan inovasi baru melalui kombinasi warna yang gagah dan sporty pada Yamaha FreeGo 125. Kami optimis warna baru ini akan mendapatkan sambutan yang positif di tengah masyarakat, karena dapat meningkatkan kebanggaan serta sporty feeling saat berkendara.”

Pilihan warna baru tersedia dalam dua varian, yakni Yamaha Freego 125 S Version dan Standard Version. Untuk yang S Version, terdapat balutan warna Matte yang menarik dengan warna Black Magma dan Silver, dipadukan dengan velg berwarna gold untuk menambah kesan berkelas. Sementara itu, Standard Version hadir dengan warna Sand yang gagah dan kuat, sesuai dengan karakter Freego 125 sebagai The Best Partner for Commuter. Varian warna sebelumnya juga hadir kembali dengan sedikit perubahan grafis, seperti Blue yang mengkombinasikan warna hitam dan biru untuk kesan yang kuat, Red dengan kombinasi merah dan hitam yang sporty, serta Black dengan nuansa hitam dan silver yang elegan.

Mesin Blue Core 125 cc Yamaha Freego 125 memberikan performa bertenaga, efisien, dan handal, ditambah dengan suara mesin yang halus dan konsumsi bahan bakar yang lebih efisien berkat adanya Stop & Start System. Fitur unggulan lainnya termasuk bagasi yang besar, mekanisme isi bensin dari depan (Smart Front Refuel), dan LED headlight yang terang dengan desain baru yang semakin memperkuat kesan sporty.

Dengan harga yang kompetitif, Yamaha Freego 125 Standard Version dengan pilihan warna baru dapat dibeli di seluruh dealer resmi Yamaha Indonesia. Bagi yang menginginkan versi S, juga tersedia dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website resmi Yamaha Indonesia atau dealer resmi Yamaha terdekat di kota Anda.

Dengan inovasi warna baru ini, Yamaha Freego 125 semakin menjadi pilihan utama bagi mereka yang menginginkan gaya, kenyamanan, dan performa dalam satu paket yang kompak.