Yamaha Lexi LX 155: Baru Meluncur Langsung Ramai Pembeli! Ini Rahasianya

Maniakmotor.com – Awal tahun 2024 menjadi saksi peluncuran skutik andalan Yamaha, Lexi LX 155, pada bulan Januari. Yamaha, tanpa merinci angka penjualan, bangga mengklaim kepopuleran model Lexi LX 155 di pasar.

Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing & Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), menjelaskan bahwa produksi Lexi LX 155 dimulai pada tanggal 12 secara bertahap, membuat data penjualan belum dapat diungkap sepenuhnya karena masih dalam proses pengiriman ke seluruh Indonesia. Saat kunjungan ke dealer Yamaha di Jawa Tengah dan Surabaya, Antonius melihat unit Lexi LX 155 selalu habis terjual.

Konsumen tampak antusias dengan kehadiran Lexi terbaru, terlihat dari pembelian langsung bahkan unit yang dipajang di-display pun tak luput dari perhatian konsumen. Antonius menambahkan, “Kita optimis, responsnya cukup baik karena konsumen melihat bahwa Lexi ini sudah menggunakan mesin 155 cc sambil tetap mempertahankan flat deck, menjawab kebutuhan mereka yang menyukai akses kaki yang leluasa.”

Lexi LX 155 dibekali mesin Blue Core 155 cc generasi terbaru dengan sentuhan inovatif pada desain camshaft, piston, head, dan jalur oli, menciptakan performa optimal dengan minim gesekan dan vibrasi. Mesin ini menghasilkan tenaga maksimum 11,3 kW pada 8.000 rpm dan torsi maksimum 14,2 Nm pada 6.500 rpm. Fitur canggih seperti VVA, SOHC, 4 valve, dan liquid cooled turut menyempurnakan mesin Lexi LX 155.

Tersedia dalam tiga varian menarik, Lexi LX 155 memberikan pilihan yang beragam bagi konsumen, mulai dari Lexi LX 155 Connected ABS, Lexi LX 155 S version, hingga Lexi LX 155 standar. Yamaha menawarkan harga bersaing, dengan garansi 5 tahun untuk rangka, komponen Fuel Injection, serta DiASil & Forged Piston, menjadikan Lexi LX 155 sebagai skutik pilihan dengan penjualan yang menggembirakan.