Yamaha NMax 160 2024: Siap Bikin NMax ABS 2023 Terasa Kuno!

Maniakmotor – Saking mantapnya, Nmax 160 2024 bahkan bikin Nmax ABS alias varian terlama ngedown bestie.

Itu kalau bro ikuti kabar  terkini dari Yamaha yang langsung bikin gebrakan di jagad skutik.

Tahun 2024 ini bakal jadi penanda kehadiran Yamaha NMax 160 yang katanya bakal guncang persaingan di dunia skutik! Mantap dah, dan pastinya pesaingnya bakal deg-degan, kan bro tahu bahwa Nmax adalah salah satu skutik jumbo pertama yang hadir di Indonesia.

Desainnya itu bisa dibilang makin agresif, dan mesin 160cc-nya makin besar, bikin NMax 160 ini keliatan beda banget dari yang lain.

Buat yang punya Yamaha NMax ABS 2023, beo pada udah siap nih buat ganti skutik yang lebih mumpuni? Yamaha kali ini beneran bukan kaleng-kaleng, guys!

Bicara kenyamanan, NMax 160 tahun 2024 punya jaminan nyaman dan efisiensi banget, apalagi buat yang suka touring. Mesinnya masih berbasis sama dengan 1 silinder 4 tak, empat katup, berpendingin cairan, bisa keluarin tenaga maksimal sampe 15,1 dk.

Mengadalkan sistem CVT yang katanya bakal ada penyegaran. Nmax 2024 juga boleh memberikan akselerasi cepat dan torsi yang narok banget, sampe 13,9 nm! Wah, Yamaha emang nggak ngecewain deh.

Penggunaan bahan bakarnya katanya sih juga bakal lebih irit, soalnya bakal ada sistem hybrid. Artinya mesin tak akan berputar secara mandiri, namun dengan bantuan listrik bro.

Sementara iru dengan tangki segede 7,1 liter, Nmax 2024 siap melibas perjalanan jauh atau dipake harian tanpa was-was keabisan bensin.

Desainnya pun fokus banget buat kenyamanan pengendara dan penumpang, ditambah ruang penyimpanan yang luas, bikin NMax 160 2024 ini jadi pilihan yang nggak bisa dianggep sebelah mata.

Nah, buat yang punya NMax ABS 2023, kira-kira bro pada bakal tergoda buat ganti ke NMax 160 yang lebih garang dan canggih ini gak bestie?

Yamaha NMax 160 2024 udah nunggu buat kasih pengalaman berkendara yang lebih mentereng.

Apa lagi yang bro tunggu? Jangan lupa untuk terus update dari Yamaha dan siap-siap aja buat kaget sama kehadiran NMax 160 di jalanan!

Infonya, Nmax 160 2024 ini bakal hadir di Quartal pertama tahun 2024. Artinya, mungkin bisa hadir lebih cepat sebelum masa Lebaran mendatang bro.

Jadi, bagi para fans skutik yang udah lama setia sama Yamaha NMax ABS 2023, pilihan buat beralih ke generasi terbaru, NMax 160 2024, makin berada di depan mata ya bestie.

Raider