Yamaha Nmax 2024: Apa Sih Yang Berubah?

Maniakmotor.com – Yamaha NMAX 2024 telah kembali menggebrak pasar dengan kehadiran fitur-fitur terbaru yang bikin mata terbelalak dan hati berdegup kencang! Siapa yang tak kenal dengan motor matic premium paling dicari di Indonesia ini? Ya, Yamaha NMAX memang telah menjadi ikon kebanggaan para pengendara dengan desainnya yang elegan, performa tangguh, dan teknologi canggih yang diusungnya.

Mesin 155 cc yang digunakan Yamaha NMAX 2024 menghadirkan daya jelajah yang lebih mantap dengan tenaga maksimal 15,4 PS pada 8.000 rpm dan torsi maksimal 13,9 Nm pada 6.500 rpm. Teknologi Variable Valve Actuation (VVA) membuatnya semakin hemat bahan bakar dan responsif di berbagai kondisi jalan.

Tak hanya itu, Yamaha NMAX 2024 juga menyuguhkan pengalaman berkendara yang nyaman dan aman dengan transmisi otomatis CVT, rangka tipe Underbone yang kokoh, suspensi depan tipe Teleskopik, dan suspensi belakang tipe Unit Swing. Ditambah lagi dengan rem cakram di depan dan belakang yang dilengkapi dengan sistem ABS untuk pengereman yang lebih aman.

Fitur-fitur canggih seperti lampu LED, panel instrumen digital, Smart Key System, dan Stop & Start System semakin menambah kelasnya sebagai motor matic premium. Traction Control System, Sub Tank Suspension, dan Power Socket juga turut melengkapi kenyamanan dan keamanan pengendara.

Tidak hanya performa dan fitur yang ditingkatkan, Yamaha NMAX 2024 juga hadir dengan desain yang lebih sporty dan aerodinamis serta pilihan warna yang lebih beragam dan menarik. Dengan tersedianya tiga tipe yang bisa dipilih sesuai kebutuhan dan selera, Yamaha NMAX 2024 semakin mengukuhkan posisinya sebagai motor matic premium yang diidamkan banyak orang.

Dengan segala peningkatan dan perubahan yang ditawarkannya, Yamaha NMAX 2024 memang layak untuk membuat kita tercengang dan tak sabar untuk segera menjajalnya di jalanan!